Wednesday 20 May 2009

team building with mms


tanggal 6 maret lalu, aku n teman2 ngadain kegiatan team building, lokasinya di desa gumati, cimahpar bogor, tempatnya asri, bagus banget, ga nyangka ada tempat sebagus itu di dlm perkampungan cimahpar.

ini dia para pesertanya, kebanyakan masih pada muda2, yah krn memang mayoritas adalah alumnus Bogor EduCare, tempat kita kul dulu sebelum pada kerja di Bukaka

banyak sekali kegiatan yang bagus2, dipandu oleh para pembina yg udh ahli, setiap permainan memiliki tujuan tersendiri dlm pembentukan kerjasama team yg kompak, ini salah satu contoh permainan yg menurut qu paling extreem, high rope, kita harus jalan di atas jembatan tali yang di gantung di atas pohon yang tinggi beneer.. , wuich, serasa menghadang maut, jalan di atas tali tanpa boleh pegangan.. grggrrr... masih kebayang seremnya..

yang ini nama permainannya jerat tikus, kl yg ini kasian yg jaga, krn kl yg jalan salah (nabrak kayu/bambu penghalang) maka yg jaganya akan tersiram air..
masih banyak lagi permainan yg kita jalanin seharin penuh disana, spt flying fox, menara telur, magic stick, trust, traffic jam, dan masih banyak yg lainnya.

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejaknya ya, kalo sudah mampir: