Tuesday 18 November 2008

Boz Bunda Ganti Lagi

selamat jalan bapakku...
hari ini bunda sedih banget, kaget sekaligus gak percaya... kenapa tiba tiba boz bunda yang baik hati, selalu rendah hati, polos & gak suka bikin masalah jadi ribet harus diganti dengan orang baru yang belum kami kenali karakternya.

adalah Tedi Selamat Laksana nama boz bunda yang ramah, tidak arogan dan tidak pernah marah2 itu.. bunda berdo'a semoga beliau diberi jalan yang terbaik oleh Allah Swt.

gak percaya rasanya galvanis tanpa pak Tedi.. tapi show kan must go on.. bunda harus tetap menjalani ini semua dengan lapang dada. walau tak bisa dipungkiri rasanya begitu pedih untuk kedua kalinya boz bunda yang baik2 dipindah tempatkan... semoga dengan boz baru ini membawa banyak perubahan ke arah yang lebih baik, bukan malah menghilangkan program2 yang sudah berjalan baik. semoga dengan bos baru ini suasana bisa sekondusif dulu dan bisa terjalin suasana kekeluargaan yang baik dan saling keterikatan batin antar karyawan.

bunda jadi ingat kata kata yang selalu pak ted pesankan ke kami sebagai karyawan :

" bekerja itu dimulai dari rumah, kalo di rumah kita terbiasa untuk jujur, bertanggung jawab, dan suasana rumahnya adem.. insya Allah akan terbawa ke kantor. kl di rumahnya stress akan terbawa juga ke kantor, suasana di kantor jadi smrawut, bawaannya pengen marah marah terus dan kerjaan tidak akan bener"

" hidup itu 2/3 waktunya kita habiskan di kantor, jadi buatlah suasana kantor senyaman mungkin karena kalo di kantor kita tidak bisa nyaman dimana lagi.? karena waktu di rumah kan habis untuk istirahat aja, besoknya sudah ke kantor lagi"

" jangan pernah ragukan kalkulator Allah, jangan pernah sayang untuk membantu orang yang membutuhkan, terutama kepada orang tua. karena semua pasti tergantikan. jangan pernah merasa tidak cukup untuk membantu, walau dalam kondisi tersulit, jika orang tua membutuhkan kita bantulah... Allah pasti menggantinya berlipat ganda, karena dari semua yang kita miliki ada rejeki orang lain yang tertitip / diamanahkan ke kita.

dan di meeting terakhirnya beliau berkata :

" hidup ini kita tinggal menjalani, Allah pasti punya rencana yang terbaik untuk kita. kita tinggal ikhlash saja menjalaninya. jangan bernegatif thinkin karena itu hanya akan menghalangi langkah kita untuk maju"

selamat jalan pak Ted... we will be missing u... smua pesan baik bapak, akan selalu kami tanamkan di jiwa...
walau kita tidak sama sama sekantor, mudah2an silaturrahmi kita tidak akan terputus. mudah mudahan bunda masih bisa ketemu lagi dengan bapak, bunda rini yang ramah, juga adam.

terimakasih pak.. untuk semua kebaikan yang tak terhitung yang telah bapak berikan selama ini. Semoga Allah telah mempersiapkan balasan yang berlipat..

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejaknya ya, kalo sudah mampir: