Tuesday 18 November 2008

I mizz u aci..

aci.. gadis kecil dg mata belo yang indah. dimana kamu...?

teringat masa masa sekolah di sdn pengasinan bintara 1 bekasi barat. duduk sebangku dengan gadis kecil mungil anak seorang pedagang sate madura di wilayah pondok cipta dg nama hampir sama denganku. nama nya siti rahmah dipanggil aci sedang aku siti nur rahmah (beda tipis).
teringat waktu kita berantem sama temen kita yang menyebalkan namanya firdaus. juga bersaing dengan anak ibu guru yang juara kelas didi... uchh.. aku kangen banget dengan suasana itu.
kini aku gak tau dimana aci berada, sejak pindah sekolah ke bogor lagi kami hilang kontak. aku inggiiin sekali bertemu. andai Tuhan mengizinkan. aku ingin sekali dapat bertemu kembali dengan teman semasa kecil itu.
aci.. dimana kamu.. I wish u could read this word.. and please contact me..
i miss u. . .

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejaknya ya, kalo sudah mampir: